Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya

Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya

Kota tasikmalaya merupakan salah satu kota besar yang ada di jawa barat kota ini terkenal denga;n sebutan kota santri dan terkenal dengan tempat - tempat wisatanya yang luar bisa bagus dan patut untuk sobat kunjungi untuk menambah pengalaman mengenai ragam tempat wisat yang ada di indonesia.

1. Yang Pertama Ada Jembatan Kereta Api Cirahong ( Cirahong Bridge )
Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya

Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya

Merupakan Salah satu peningglan dari bangsa jepang dan sampai saat ini jembatan Cirahong masih di pakai dan berpungsi juga untuk jembatan penyambanu atara ciamis dan manunjaya  / Kota tasikmalaya tempat ini sangat bagus arsitek yang hebat dan terbukti paling cocok untuk berpoto ria bersama sahabat dan orang tercinta.
2. Dan yang ke Dua Ada Gunung Galunggung 
 

Merupakan tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan di kota tasikmalaya tempatnya selalau ramai pada waktu - waktu liburan terutama sabtu dan minggu gunggung galunggung memberikan pemandangan yang bagus dan menarik untuk kamu pencinta panorama alam. Di sini juga terdapat pemandian air hangat yang bisa memanjakan badan kamu. dan terdapat jajanan kuliner yang enak - enak yang bikin kamu ngiler sobat cerdas.

 3. Yang ke Tiga Ada Situ Gede 


Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya

Merupakan Situ terbesar di kota tasikmlaya yang mana memiliki pemandangan yang bagus cukup membayar uang masuk 5 Ribu rupiah saja maka kamu sudah bisa di manjakan dengan pemandangan yang bikin kamu betah dan ingin mengabadikan foto kamu di situ gede kota tasikmalaya tentunya. Di sini juga kamu tidak usah khawatir terdapat rumah makan dan pedagang kelapa muda serta kamu bisa menyewa rakit untuk muter - muter situ gede. 

4. Teejay waterpark 
Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya


Untuk kamu yang berada di kota tasikmalaya namun ingin beliburan ketempat yang seru dan memiliki pasilitas kolam renag yang bagus dan sarana pendukung yang lengkap maka kamu bisa datang ke teejay waterpark yang berada di belakang mol Asia plaza Kota tasikmalaya. Tempat srategis dan luas dengan pasilitas lengkap dan tempat yang bersih yang  bisa bikin kamu seru - seruan cukup bayar 25000,- Per orang kamu sudah bisa main sepuasnya di sana.

5. Selanjutnya ada Kampung Naga 
Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya


Ini merupakan salah satu kampung adat yang ada di kota tasikmalaya  tempatnya masih asli dan banyak turis asing yang sering berkunjung ke kampung naga perjalanan cuma 2 jam kurang dari pusat kota tasikmalaya, jalan ya juga bagus kok sobat untuk bisa sampai ke sana. Dan di sana juga orangnya ramah - ramah udah seperti di kampung sendiri. 

6. Kebun Teh Taraju 

 Tempat kebun taraju bera dekat kampung naga kok sobat jadi setelah sobat main di kampung naga bisa berkunjung ke kebun teh taraju yang cukup luas dan bagus pemandangannya. Tidak di pungut biyaya geratis udaranyapun masih asli dan seger baget sobat cerdas. Tapi di sarankan sih untuk kenyaman main ke sana lebih baik pakai motor karna luman terjal juga jalannya. Tapi sekarang info yang di dapat sudah di perbaiki jadi aman paki mobil juga. 

7. Untuk Pantai Ada pantai cipatujah 



Pantai cipatujah merupakan pantai yang ada di kota tasikmalaya perjalanan dari pusat kota ke pantai cipatujah sekitar 2 - 3 jam tergantung jarang dan kecepatan kendaraan namun santai aja ga usah kebut - kebutan karna jalannya bayak tikungan. pantai ini cukup indah dan cukup sepi tidak terlalu rai jadi cocok untuk kamu yang mencari ketenangan bersama orang - orang terdekat kamu.

8. Selanjutnya Untuk Air terjun ada Air terjun Curug badak  

 Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya
 Merupakan Air terjun yang berada di kota tasikmalaya tepatnya dekat atau searah dengan arah ke gunung galungggung , Air terjun ini tidak terlalu ramai jadi cocok untuk kamu yang ingin menemukan ketengan , airnya jernih dan di kelilingan oleh pohon - pohon udara masih asli dan sobat juga bisa berenag dan berfoto bersama temat , pacar dan keluarga.

Dan masih banyak lagi tempat wisata yang ada di kota Tasikmalaya baca juga artikel lainya, Gua Reja Widodo purnama mengucapkan mohon maaf jika ada kata yang salah dan saya doakan semoga lancar untuk semunya. dan selamat berlibur ke kota tasikmalaya. Demikianlah informsi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat utuk teman - teman semunya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Kota Tasikmalaya"

Post a Comment