10 Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen

10 Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen

10 Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen
Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen - Banyak orang ingin meiliki kulit putih dan bersinar terutama untuk mereka yang ada pada usia muda di mana mereka pria dan wanita ingin tampil lebih memikau di hadapan teman , pacar dan orang sekitar dan segala cara akan di lakukan untuk bisa tampil putih dan bersinar banyak orang yang memiliki kulit gelap dan ingin tanpak lebih putih dan berbagai carapun mereka lakukan meskipun mengeluarkan cukup banyak biaya mulai dari perawatan kulit , memakai krim pemutih bahkan yang terbaru ini sudah ada sutik pemutih lalu apakan suntik ini aman dan apakah ada Bahaya Efek Dan Samping Dari Suntik Putih Permanen ini ?? Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai apa saja Bahaya Dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen untuk kesehatan kulit jangka panjang untuk penggunanya.

Efek Samping Suntik Putih Jangka Pendek

1. Memicu diare
2. Mempengaruhi fungsi ginja
3. Kerusakan pada kulit
 4. Hormon akan menjadi tidak stabi
5. Mengurangi pembentukan melani
6. Bisa menyebabkan kulit belang
7. Kanibalisme dan Menyerap Zat Nutrisi lain
8. Membuat Rambut rontok
9. Ketergantungan
10. Merusak Fungsi hat

Cara Cerdas dan Aman Melakukan Suntik Putih

Jika Anda ingin mencerahkan kulit dengan suntik putih, lakukan dengan jalur yang aman. Berikut tips yang bisa Anda lakukan agar mendapat kulit cerah sesuai impian melalui metode suntik putih:

1.Pilih dokter yang berkualitas. Ini faktor terpenting ketika Anda memutuskan untuk melakukan suntik putih. Hanya dokter profesional terlatih yang boleh melakukan suntik ini. Jadi hindari mempercayakan tubuh Anda disuntik oleh pekerja salon kecantikan yang kerap menyediakan paket suntik putih, terlebih dengan harga murah.

2. Lakukan Tes kesehatan. Dokter yang berkualitas pasti akan mengecek riwayat kesehatan Anda sebelum melakukan tindakan medis apa pun. Jika Anda memiliki asam urat, penyakit ginjal, penyakit hati, atau penyakit kronis lainnya, dokter akan memperingatkan Anda tentang risiko yang bisa terjadi akibat penggunaan dosis vitamin C yang tinggi. Selain itu, tes kulit juga akan dilakukan untuk mengetahui apakah tubuh Anda cocok dengan unsur yang akan digunakan. Setelahnya Anda diminta untuk menunggu sekitar sebulan untuk melihat apakah ada reaksi negatif pada kulit Anda.
    
3. Pilihlah Produk terdaftar di BPOM. Sebelumnya, Anda harus tanya secara detail mengenai produk yang akan dipakai. Tanyakan pada dokter apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM RI atau belum. Pastikan produk yang dipakai telah terdaftar di lembaga tersebut.

Dibandingkan metode pemutihan kulit lainnya, suntik putih memang bisa lebih cepat mencerahkan tubuh Anda. Namun, Anda juga tidak perlu tergesa-gesa atau berlebihan melakukannya, mengingat prosedurnya yang memasukkan zat khusus pada tubuh. Ikuti saja prosedur yang telah ditetapkan oleh dokter agar tidak menimbulkan efek negatif.

 Dan mungkin itu saja informsi yang dapat saya sampaikan mengenai 10 Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen semoga artikel ini dan informasi ini dapat bermanfaat untuk teman - teman semunya pilihlah dokter kecantikan yang benar - benar bisa di percaya karna kesehatan anda bisa jadi taruhannya jika anda salah pilih atau kurang teliti.

10 Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Bahaya dan Efek Samping Dari Suntik Putih Permanen"

Posting Komentar