Bahaya Dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan

Bahaya Dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan

Bahaya Dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan - Kerokan merupakan cara tradisional orang indonesia untuk mengatasi dan mengobati seseorang yang masuk agin dengan cara megerok dan mengosok punggung dengan koin dan mengikuti tulang punggung dan nanti akan timbul warna merah pada kulit dan bagi sebagian orang kerokan merupakan cara yang cukup efektif dalam membantu mengobati maslah kerokan secara cepat dan cukup menghagatkan punggung , dan biasanya ketika di kerok akan terasa sakit dan panas dan taukan anda bahwa kebiasaan ini kurang baik untuk kesehatan.

Berikut ini merupakan beberapa baha dan Efek sampir dari Kerokan pada kulit : 

1. Menyebabkan Fori - fori kulit melebar -  Kebiasan mengerok kulit secara berlebihan atau terlalun kencang membuat permukaan kulit akan menjadi tipis dan memerah. Dan agin pun akan mudah makasuk sehingga nanti anda akan mudah masuk agin atau mudah terkena flu

2. Menyebabkan Masalah aliran darah - Pengerokan yang terlalu kencang dan tidak sesuai dengan caranya yang benar akan berdampak pada sakit pinggang dan sakit badan lainya dan peledaran darah akan bermasalah. Dan dapat merusak permukaan kulit.

3. Kecanduan kerokan - Anda yang bisa masuk angin terus suka di kerok maka akan sulit untuk menghilangkan kebiyasaan karna anda akan merasa cepat sembuh masuk angin namun cepat kembali masuk angin. 

4. Mengakibatkan Stroke - Siapa sangka kebisaan mengerok dengan koin bisa memicu seseorang terkena penyakit Stroke dan penyakit darah kotor karna dapat membuka peredaran pembuluh darah, apabila kebiasaan ini dilakukan terus-terusan maka akan membuat peredaran darah yang tadinya kecil juga ikut melebar. Apabila pembuluh darah semakin melebar bahkan pecah maka resiko penyakit stroke mengintai anda.

 5. Untuk ibu hamil bayi bisa menyebabkan prematur - Bahaya yang terakhir adalah dapat membuat bayi menjadi prematur apabila ibu hamil masih terbiasa kerokan. Ini karena ketika kerokan tubuh akan memproduksi hormon sitokin yang membuat perang kontraksi. Jadi, kerokan pada ibu hamil terus-terusan dapat menyebabkan kontraksi dini dan mempercepat proses kelahiran bayi. 

Oleh karna anda bisa memulai dengan cara beralih mengunakan obat herbal yang terbuat dari rempah - tempah pilihan dan mengandung jahe yang mana cara itu lebih aman dan menyehatkan , salam sanya tetap jaga kondisi badan sayangilah tubuh anda kurangi kebiasaan bergadang , dan jagan tidur sesudah makan , perbanyak olahraga dan jika berpergian jauh pakai jaket atau pelindung badan agar tidak masuk agin. Dan mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan untuk teman - tekan semuanya semoga bermanfaat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Dan Efek Samping Dari Kebiasaan Kerokan"

Posting Komentar